Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita. Sehingga kita selalu senantiasa diberikan kesehatan untuk menjalankan aktivitas secara optimal.

Sebagai satu-satunya sekolah penggerak di kota prabumulih dan salah satu sekolah yang memiliki guru PKP di kota Prabumulih, SMA Negeri 2 Prabumulih berinisiatif mengadakan webinar dengan jangkauan nasional dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, yang berjudul “Kombel Together We Can” yang diadakan pada hari minggu tanggal 04 Februari 2024 pada pukul 14.00 s.d 16.00

Dengan Narasumber Kepala SMA Negeri 2 Prabumulih, Ibu Eva Yusnita, S.Pd., Bapak Dedy Respianto, M.Pd., dan Bapak Ahmad Koryani, S.Pd., M.T , dipandu oleh MC Kondang SMA Negeri 2 Prabumulih, Ibu Najmiati, M.Pd dan Notulis Ibu Siti Masiyah, M.Pd.

Materi pertama berjudul ” Tips Jitu Sukses Aksi Nyata di PMM ” oleh Bapak Dedy Respianto, M.Pd. selaku Guru PKP, dan materi kedua ” Disiplin Positif disatuan Pendidikan” oleh Bapak Ahmad Koryani, S.Pd., M.T selaku Pengajar Praktik.

Alhamdulliah kegiatan berlangsung dengan baik dan tertib.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Wonderful Smanda!
#TogetherWeCan

Smanda Kita, Smanda Bisa, Smanda Jaya!