Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah, senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan hidayah-Nya kita diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat menjalani aktivitas secara maksimal dan melakukan hal-hal baik.

Sebagai salah satu SMA Negeri terbaik di kota Prabumulih dan satu satunya Sekolah dengan predikat Sekolah penggerak di Kota Prabumulih, SMA Negeri 2 Prabumulih selalu mendukung dan ikut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Republik Indonesian maupun pemerintah kota Prabumulih, seperti yang tetuang dalam surat edaran dengan nomor : 420/725/Disdikbud/2023 Mengenai Undangan dalam pelaksanaan Lomba Gerak Jalan tingkat pelajar dan Umum hal ini berkenaan dengan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Kota Prabumulih.

Kegiatan dilaksanakan 2 hari yaitu pada tanggal 09 Agustus 2023 dan 10 Agustus 2023. Kegiatan hari pertama dengan acara pembukaan dan pelaksanaan Lomba Gerak Jalan tingkat Pelajar yang dilaksanakan start pukul 06.00 WIB di Pendopoan Rumah Walikota Prabumulih dan finish di dekat Pom Bensin Prabujaya kota prabumulih, SMA Negeri 2 Prabumulih yang diwakili oleh pasukan gerak jalan putra dan putri dengan nomor urut 11 (Sebelas) memukau penonton dengan melakukan atraksi dan gerak jalan yang kompak dan semangat. Didampingi oleh Kepala SMA Negeri 2 Prabumulih, Ibu Eva yusnita, S.Pd., M.Pd peserta didik yang mengikuti perlombaan dengan semangat walaupun dibawah matahari terik demi memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-78, kegiatan juga disaksikan oleh peserta didik SMA Negeri 2 Prabumulih didampingi walikelas masing masing dalam menyaksikan Pasukan Gerak Jalan SMA Negeri 2 Prabumulih sebagai bentuk dukungan Semangat kepada teman teman yang berjuang mengikuti Perlombaan.

Pada hari ke-2 kegiatan dimulai pukul 06.00 masih bertempat di Pendopoan Rumah Walikota Prabumulih dan finish di dekat Pombensin Prabujaya kota prabumulih kegiatan perlombaan gerak jalan dilanjutkan dengan Gerak Jalan tingkat Umum, SMA Negeri 2 Prabumulih diwakili oleh dewan guru dan didampingi oleh Kepala SMA Negeri 2 Prabumulih Ibu Eva Yusnita, S.Pd., M,.Pd mengikuti kegiatan dengan nomor ururt 058 untuk dewan guru perempuan dan 095 untuk dewan guru laki laki.

Alhamdulilah pasukan gerak jalan SMA Negeri 2 Prabumulih menyelesaikan kegiatan dengan baik dan sampai di garis finish dengan semangat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Wonderful Smanda!
#TogetherWeCan
#SmandaCekatan

Smanda Kita, Smanda Bisa, Smanda Jaya!