Assalamualaikum wr.wb.

Bismillahirrohmanirrahim..
Alhamdulilah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat kesehatan dan nikmat karunia kepada kita semua sehingga kita bisa menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Hari pertama pembelajaran kelas XI dan XII tahun pelajaran 2023/2024 akan segera dimulai. Diharapkan kepada siswa kelas XI Fase F dan XII MIPA-IPS untuk segera bergabung dengan WhatsApp Grup kelas masing-masing.

Kepala SMA Negeri 2 Prabumulih, Ibu Eva Yusnita, S.Pd.,M.Pd. mengucapkan selamat untuk para peserta didik karena sudah naik ke kelas XI dan XII. Tetaplah berkreasi dan belajar dengan giat agar dapat mengukir banyak prestasi. Selamat belajar kembali di tahun pelajaran baru, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Education is an important aspect of our lives, while some of us take it for granted, there are others who crave and struggle to get it. Be grateful for your chance!” – unknown

Berikut ini kami sampaikan daftar pembagian kelas XI FASE F dan XII MIPA-IPS SMA Negeri 2 Prabumulih tahun pelajaran 2023/2024:

KELAS XI FASE F

KELAS XII MIPA-IPS

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Wassalamualaikum wr.wb.

Siapa kita? #SmandaKitaSmandaBisaSmandaJaya
Wonderful Smanda #TogetherWeCan
SmandaCekatan